Saturday, March 10, 2012

Haruskah cinta itu dikeJar ??

Curhatttt lagi yukkkkkk.. mendung ngomongin cinta cucok bgd yaaaaa.. 
Bawaan nya lagi mlz ngapa2in.. ntr siang c mau jalan sama pacal tapi g tau kmn.. skrg malah masih dikasur dengan baju tidur dan belum mandi.. hahahha.. 
Eitzzz walaupun blm mandi td pagi tp udah berjelajah pasar juga.. hahahha.. 
hmmm tadi mau cerita cinta ya.. kembaliii ke topikkkkkkkkk.. 
Banyak bgd yg ngeluh masalah cinta.. di fb, twit, bahkan tmn q sendiri tentunya.. hahhaha..
CINTA.. 
dan pertanyaan nya rata2 sama "apa yg harus w lakuin?"
Cinta tak terbalas..
Cinta bertepuk sebelah tangan..
Cinta digantungin tanpa status..
Cinta yg cm dipendam dalam hati..


Hahhh.. jadi apa y aq skrg.. hmm dokter kah? psikolog? atau guru BK? hihihh...
Siap buka konsultasi.. :D
Cinta itu kalo buat aq sebuah rasa yg udah Tuhan kasih buat umatnya dalam bentuk perasaan yg begitu indah.. Yachhh.. walau kadang emang g mutlak bikin qt bahagia, tapi pada dasar nya cinta itu indah.. amad sangad indah.. setuju?? harus donk.. hehehhe..


Dan hal yg harus dilakukan saat perasaan itu datang adalah segera utarakan.. tunjukin cinta itu ada.. kl kelamaan disimpen dalam hati bisa bikin penyakitttt.. hahah.. ga cuma penyakit hati tapi juga ga bgs buat kesehatan.. kl stres mikiran cinta.. bs bikin org napsu makan nya menggilaaa alhasil jadi g karuan badan nya.. ada juga yg g doyan makan gr2 cinta.. ujung2 nya sakit masuk rumah sakit.. see? g bgs kan?
Jadi segera ungkapkan lah cinta itu saat dy telah hadir.. 
Hari giniiii.. nunggu nungguuuu.. keburu disamber orang.. emansipasi wanita kok.. 
Ga usah berpikir kolot dg pemikiran kl wanita ga pantes ngungkapin perasaan duluan.. Lihat donk.. banyak sekarang presiden wanita.. Selagi emang tetap dalam kondratnya dan ga menyalahi aturan.. kenapa ga? cowok atau cewek itu kan sama ajah.. cuma kodrat yg membedakan.. Cewek bisa memimpin.. dalam dunia kerja, dunia politik atau organisasi2 yg lain.. Tapiiiiii.. kodrat dalam sebuah keluarga,kepemimpinan itu harus dilepas dan yg boleh meminpin adalah suami. Suami berhak memimpin pun masih ada catatan nya.. saat dy memang bnr2 bisa dan layak buat memimpin sebuah keluarga..
*hahahhaha.. pacar q pasti geleng2 kepala kl baca.. 
Lanjutttttttttttttttttttttttttttttt.. 
kalo udah nembak tapi ditolak? yaaaa.. itu resiko.. krn pasti ada konsekuensi yg harus diterima. Pasti akan ada jawaban ya atau tidak.. 
ketika jawaban TIDAK yg didapat.. ada dua pilihan lagi sebenarnya yg bs km pilih..

1. Nangissss dulu sekuat2 nya dan sekenceng2 nya.. krn itu perlu!! setelah itu yakinin diri kmuh buat kembali menata hati.. come on girLs.. cowok g cm satu di dunia ini.. buka mata dechhh.. cuci otak km kl perlu biar segera sadar kl dunia ini jauhhhhhhhhh lebih indah dr cm sekedar seorang cowok.. Qt pakai bahasa klise "Tuhan mungkin siapkan seseorang yg jauh lebih baik lagi dan itu pasti ada"

2. Sebelum memutuskan untuk ambil langkah seribu jauh2 dari dy.. km bs tanya sama hati kamuh,kira2 kmuh mapu berjuang ga? hmmm berjuang bukan dalam artian hrs siapin senjata dan pesawat tempur yaa..
Tapi berjuang buat bikin cinta yg rasain itu bener2 bs tertancap tepat dihatinyaaa.. hahahhaha...
kalo emng km sendiri ga yakin bs.. ya pilihan emng cuma nomor 1. Tapi kl km yakin km cukup kuat dan mampu berjuang.. maka PERJUANGkan CINTAmu.. !!!! 

Jangan tanya sama org lain "w hrs gmn?" atau "ap yg hrs w lakuin?" sebelum km sendiri yakin dan tau apa yg sebenarnya hati km rasain.. 
OKOK.. kl kamuh yakin buat berjuang.. KEJARRRR.. 
kata2 yg dulu slalu aq jadikan acuan dan slalu aq percaya, " Manusia itu punya hati.. yg begitu lembut teksturnya.. sekeras apapun hati itu.. itu tetaplah hati.. kalo qt tulus dan sabar pasti hati itu akan lunak juga. Batu aja bisa berlubang krn air yg terus2 menetes dengan konstan..apalagi cuma sebuah hati. "
Yang penting cuma waktu.. krn waktu yg akan berbicara.. 
*kata2 q maknyussss ya pemirsaaahh.. hahhaha...

Hati itu ada ditubuh kamuh.. kamuh yg bisa rasin saat hati itu sakit.. saat hati itu bahagia.. 
Dan bukan org lain yg ngrasain.. jadi jangan sekali2 ambil keputusan hanya krn sugesti atau omongan dari org tanpa memikirkan hatimu sendiri.. krn seandainya kamuh menyesal.. org2 cuma akan ikut prihatin bbrp saat saja.. tapi km mungkin akan menyesal seumur hidup!!

Aq pernah jatuh cinta.. dan ditolak.. y` walaupun ga secara langsung nolaknya.. hhahaa..
Aq pernah "digantung".. tanpa kejelasan status.. cinta yg membabi buta.. sll yakinin diri aq kl dy juga punya rasa yg sama.. tapi akhirnya aq sadar kok.. itu cuma obsesi q. Dan hubungan yg ga jelas itu emng hrs segera diakhiri.
Dan aq juga pernah menunggu.. :)
Kmrn seorang tmn tanya "brp lama w hrs nunggu" .. hahaha dan jawaban q "sekuatnya lu bs nunggu".. 
Saat smua dipaksakan pun.. kmuh juga pasti ada batas nya. Kamuh akan nemu titik lelah.. dan saat itu lah, km hrs akhiri smua..


*Heyyyy.. Aldy Terren Putra.. 
aq pengen kisah qt jadi inspirasi buat mrk2 yg pengen dapetin cintanya.. 


hahahahh.. ini bukan cinta pada pandangan pertama.. tapi awalnya ky kena wabah virus ajah.. krn dikampus punya ASISTEN Lab yg bs dibilang ok.. hahah.. aura mereka berasa kaya boysband kl lagi pada jalan bareng. Dan para cewek2 pasti sibuk ngegosip sana sini tiap mereka lewat.. yaaa termasuk aq tentunyaa.. hahahhaha.. Ka Aldy, Ka Garry, Ka Gelar, Ka Harlend.. hahaha.. tiap pagi keluar dari ruang dosen dengan gaya mereka yg sok cooL alias pelit senyum.. naik tangga menuju LAB masing2.. yaaa boleh lah gaya nya..
*jadi kangen sama masa2 kuliah ;)


Udah berasa kaya idola aja mereka.. ckckckkc..

Aldy Terren Putra.. asisten lab q yg ini bs dibilang oke lah pamornya di mata cewek2.. awalnya ga minat.. tapi lama2 penasaran juga gara2 denger betapa mereka pada berbangga hati bs smsan sama sang asLab. Hadehh kl inget duluuu.. makan ati.. hahahha.. dipukul rata bahasanya tiap smsan sama mahasiswa.. Dy juga ga tau awalnya kl aq itu yg mana diantara sekian bnyk mhsw nya.. krn aq emng ga sebut nama.. pgn buat dy penasaran.. Ga tau knp dan gmn ceritanya.. perasaan itu dateng. Cap Cip Cup.. dengan gaya polos dan lugunya.. aq bilang.. Adek sayang aa'..
*awal nya mnggil kk.. trs krn seringnya smsan.. dan dikelurganya dy dipanggil aa'.. jadi ikut mnggil aa' :)
Dan jawaban dy bnr2 menyebalkan.. "Aa juga sayang ade.. tapi cuma sebatas ade. Aa blm pengen pacaran skrg" . hahaha.. rasanya pengen aq karungin dy.. aq buang ke laut.. biar dimakan hiu..

Tapiiiiiii.. aq tau apa yg aq rasain.. aq pun percaya sama hati q.. kalo memutuskan buat tetep nunggu dy itu bukan sebuah kesalahan.. Dy punya rasa yg sama yaaa.. walaupun blm dy sadari. Dan tugas q adalah buat dy sadar akan perasaan nya itu.. wkwkwk.. over PeDe yaa..


yaaaccccchhh 5bulan.. 
waktu yg aq pakai dan aq butuh kan buat bikin dy sadar dengan perasaan nya.. Dy tanya, mau smp kpn aq nunggu dy. Dan aq sll bilang.. "Aq akan nunggu kamuh smp kmuh mau berhenti lari lari buat aq.. aq akan selalu ada dibelakangmu.. mengikuti kmn km lari.. tapi suatu saat, ketika kamuh menoleh kebelakang dan aq ga ada dibelakangmu.. itu berarti aq udah amad sangad lelah. Saat itulah aq berhenti nunggu kmuh dan terima kenyataan kl kmuh emng ga bs aq milki"
*jangann terharu yaaa.. hahhaha..


Dan finally.. 120409 jam 2an.. dy bilang "Aa berhenti lari buat ade"..
*aduhhh nulisnya sambil cengar cengir sendiriiii.. hihihih... 


Bentar lagi genap 3th :)
Alhamdulilah.. qt msh berjodoh buat bs sama2.. dan semoga qt berdua bisa tetap bs berjalan berdampingan lewatin hari2 qt :)


Lewat cerita ini.. aq cuma pengen pesen buat tmn2 q yg lagi bingung ga tau hrs gmn.. 
"ga ada usaha yg sia2 girLs.."
Asalkan kmuh tuluss dan sabarrr.. pasti ada jalan dan jawaban.. :)
*futu awal2 pacaran.. hampir 3th yg lalu ;)




No comments:

Post a Comment